Facebook Workplace Sekarang Hingga 3 Juta Pengguna Berbayar, Mengumumkan Tambahan Baru

Facebook Workplace Sekarang Hingga 3 Juta Pengguna Berbayar, Mengumumkan Tambahan Baru

Kembali pada akhir 2016, ketika Facebook pertama kali meluncurkan platform komunikasi internal dan profesional, Tempat Kerja, banyak yang mempertanyakan apakah opsi tersebut akan menghasilkan minat yang signifikan di antara pengguna perusahaan, mengingat berbagai masalah yang sedang terjadi di Jaringan Sosial dengan penyalahgunaan data, penargetan iklan, dan sejenisnya. Apakah Anda benar-benar ingin membuka percakapan internal dan bisnis Anda dengan tuan-tuan Facebook, agar dapat digunakan sebagaimana mestinya?
Facebook bersusah payah menjelaskan bahwa kehadiran Tempat Kerja Anda akan terpisah dari aplikasi utama, bahwa tidak akan ada aliran data antara keduanya, bahwa perusahaan akan memiliki kontrol penuh. Tetapi kemudian, pada bulan April 2017 , Facebook mengumumkan versi freemium dari Workplace untuk meningkatkan pengambilan, yang tampaknya menunjukkan bahwa kekhawatiran semacam itu memang memperlambat potensi pertumbuhan.
Maju cepat ke sekarang dan kami memiliki pembaruan baru - Facebook Workplace sekarang digunakan oleh 3 juta pelanggan bisnis yang membayar di seluruh dunia , dan telah menambahkan sepertiga dari mereka dalam 8 bulan terakhir saja.
Pengguna Facebook Workplace
Menurut Facebook, yang membuat pengumuman di Flow Workplace Leadership Conference tahunannya minggu ini, Workplace sekarang digunakan oleh berbagai organisasi yang berbeda:

"Tahun ini saja, orang-orang seperti BT, Sky, Petco, Prada, dan Kering telah memilih Tempat Kerja untuk membuat orang-orang mereka lebih dekat, kerja tim lebih cepat dan budaya yang lebih kuat. Mereka telah bergabung dengan gerakan global yang berkisar dari pengecer besar (Walmart, Starbucks, Campbell, Clarins UK Group), ke maskapai penerbangan inovatif (Delta, Virgin Atlantic, AirAsia, EasyJet), lembaga keuangan (RBS, Sun Life Financial, Zurich, Baoviet, NAB), perusahaan kompleks (Vodafone, AstraZeneca, GSK, Telenor) dengan cepat pengganggu bergerak (Spotify, Booking.com, Lyft, Deliveroo, Hyperloop) dan bisnis lokal yang tak terhitung jumlahnya. "
Di masa lalu, Facebook juga mencatat  bahwa Workplace telah terbukti sangat populer di India , pasar utama yang ingin ditingkatkan oleh Facebook.
Facebook mengatakan bahwa bisnis yang mendukung Workplace telah mampu mendorong peningkatan retensi, sementara juga mengurangi biaya pelatihan dan kekacauan email, di antara manfaat lainnya. Dan sementara 3 juta pelanggan artinya jika dibandingkan dengan 2,4 miliar total platform induk , mendapatkan daya tarik dalam ruang komunikasi perusahaan bukanlah hal yang mudah. Fakta bahwa Facebook telah mampu membangun basis pelanggan yang begitu besar adalah dukungan yang signifikan terhadap Workplace sebagai platform komunikasi internal, dan indikator potensi yang lebih luas, terutama sekarang karena begitu banyak bisnis telah mengambil risiko, dan Facebook telah menahannya. setia pada jaminan keamanan data dan pemisahannya dari aplikasi utama. 
Selain itu, Facebook juga telah mengumumkan serangkaian alat dan fungsi baru untuk menjadikan Workplace opsi yang lebih menarik.
Pertama, Facebook menambahkan lebih banyak alat untuk menghubungkan pekerja garis depan ke aliran komunikasi bisnis yang lebih luas. Menurut Facebook, 54% karyawan garis depan  merasa bahwa mereka tidak memiliki suara dalam bisnis mereka.  
Untuk mengatasi ini dengan lebih baik, Facebook menambahkan :
  • Kode akses  - cara baru untuk menghubungkan karyawan garis depan menggunakan kode unik alih-alih email
  • Kontrol akses  - pop up yang dapat disesuaikan untuk memastikan karyawan setiap jam tidak masuk ke Tempat Kerja di luar shift mereka
  • Pembelajaran  - Admin di tempat kerja sekarang dapat membuat, melabeli dan mengkurasi konten pembelajaran, termasuk praktik terbaik dan pos-pos yang berguna untuk orientasi karyawan atau kesempatan pembelajaran dan pengembangan
  • Survei  - Kirim survei singkat ke organisasi Anda melalui Obrolan Tempat Kerja. Pilih audiens Anda, kerangka waktu dan jenis survei
  • Sasaran  - unit baru dalam grup Tempat Kerja yang memungkinkan admin untuk menetapkan target untuk tim mereka, sementara setiap anggota dapat berbagi kemajuan mereka
Facebook Workplace
Facebook juga menambahkan penyiaran video yang ditingkatkan, yang akan membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan rekan kerja melalui tautan video. Berdasarkan hal itu, Facebook juga menambahkan auto-captioning, meningkatkan akses bagi karyawan (yang mungkin tidak dapat melihat dengan suara aktif) sementara juga menyediakan transkrip otomatis untuk penggunaan yang diperluas.
Facebook Workplace
Pengguna di tempat kerja yang memiliki perangkat pengeras rumah Portal Facebook  juga sekarang  dapat melakukan panggilan video dari alat tersebut . Opsi ini bisa sangat bermanfaat bagi meningkatnya jumlah pekerja jarak jauh.
Portal Facebook - Integrasi tempat kerja
Facebook juga menambahkan lencana dan pesan terima kasih khusus untuk memberi tahu rekan kerja dalam platform Workplace. Opsi ini mirip dengan fitur ' Kudos ' LinkedIn yang dirilis tahun lalu.
Facebook Workplace Terima kasih
Dan terakhir, Facebook juga menambahkan filter dan metrik baru ke wawasan Workplace, termasuk metrik konsumsi dan analisis sentimen komentar, yang akan lebih memungkinkan para pemimpin untuk menilai bagaimana pesan-pesan utama beresonansi dengan staf.
Wawasan Tempat Kerja Facebook
Seperti disebutkan, tujuan utama Workplace adalah untuk menghubungkan pekerja garis depan dengan lebih baik, yang kini telah dibangun Facebook dalam tujuan misinya untuk alat ini.
Sesuai Karandeep Anand, Wakil Presiden dan Kepala Tempat Kerja:

“Selama setahun terakhir kami telah berupaya untuk melayani orang-orang di seluruh perusahaan, termasuk pekerja garis depan, yang merupakan 80 persen dari tenaga kerja dunia. Fitur yang kami umumkan hari ini dibangun berdasarkan momentum ini, dan kami membuatnya lebih mudah bagi karyawan ini untuk melakukan pekerjaan yang hebat dengan membantu mereka terhubung ke organisasi mereka melalui ponsel dengan cara yang aman. " 
Mungkin masih terasa agak aneh untuk mencari untuk membawa fungsionalitas seperti Facebook ke tempat kerja Anda, tetapi mengingat bahwa begitu banyak orang sudah terbiasa dengan Facebook, itu juga masuk akal, dan penambahan alat dan fitur baru semakin digarisbawahi potensi platform. 
Ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi Facebook Workplace sedang berkembang, dan bisa menjadi pertimbangan yang lebih besar untuk melangkah maju


0 Response to Facebook Workplace Sekarang Hingga 3 Juta Pengguna Berbayar, Mengumumkan Tambahan Baru

Posting Komentar