Instagram Meluncurkan Akun @Creators Baru untuk Memberikan Kiat dan Saran untuk Influencer

Instagram Meluncurkan Akun @Creators Baru untuk Memberikan Kiat dan Saran untuk Influencer


Agar Instagram dapat mempertahankan tingkat keterlibatan saat ini, dan terus mendorong pertumbuhan platform, ia perlu mempertahankan koneksi dengan pembuat konten terkemuka, dan memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dari alat platform.
Hal ini terutama berlaku untuk IGTV, yang masih belum mendapatkan daya tarik yang signifikan - agar IGTV menjadi saingan seperti YouTube, diperlukan kreator papan atas untuk terus memposting, sementara itu juga membutuhkan generasi bintang video berikutnya untuk ingin membangun kehadiran dan audiensi di atas platform mereka.
Di situlah inisiatif terbaru Instagram datang - memperkenalkan akun Instagram @Creators baru , yang menurut Instagram adalah:
Tempat untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pencipta dari tim di Instagram + para pencipta yang menginspirasi kita setiap hari".
Seperti yang dapat Anda lihat di video, akun baru akan membagikan kiat, trik, dan tutorial dari para pakar platform, serta pembaruan resmi Instagram dan wawasan data seperti ini:
Catatan ini akan, idealnya, memberi pencipta pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mereka dapat memaksimalkan kehadiran Instagram mereka, dan membangun audiens mereka di atas platform. 
Dan seperti yang dicatat oleh The Verge , IGTV adalah fokus besar - meskipun Instagram belum menjelaskan proses monetisasi untuk konten IGTV:
Sejauh ini, Instagram belum memberi siapa pun cara asli untuk menghasilkan uang di platform, meskipun [ kepala konten dan kemitraan pembuat konten ] Antony mengatakan kepada The Verge pada bulan April  bahwa IGTV akan menjadi tempat pertama perusahaan memonetisasi. Dalam panggilan minggu lalu, bagaimanapun, dia mengatakan platform belum "ada." Sementara itu, orang harus tetap membuat konten untuk itu. "
Akun Creators juga secara khusus mencatat bahwa itu tidak dapat membantu dengan Verifikasi, mungkin pertanyaan paling umum dari bintang-bintang Instagram wannabe, sementara itu juga termasuk beberapa FAQ kunci lainnya dalam koleksi Sorotannya, termasuk:
FAQ Pencipta Instagram
Maaf untuk mengatakan timeline kronologis tidak akan kembali dalam waktu dekat.
Selain membantu pembuat konten, catatan ini juga terbukti bermanfaat bagi merek yang ingin meningkatkan kehadiran Instagram mereka, baik dari sudut pandang pembuatan konten, dan melalui memahami apa yang dicari influencer, yang memungkinkan Anda untuk membentuk kemitraan pemberi pengaruh yang lebih baik. 
Akan menarik untuk melihat betapa bermanfaatnya tips dan catatan itu. Instagram menutup tim komunitas sebelumnya , yang memposting pembaruan dan tips serupa, di antara upaya pembangunan komunitas lainnya, awal tahun lalu, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana perbedaan akun ini, dan pendekatan apa yang diperlukan untuk berbagi data dan wawasan yang relevan . 
Anda dapat mengikuti akun @Creator baru di Instagram .  

0 Response to Instagram Meluncurkan Akun @Creators Baru untuk Memberikan Kiat dan Saran untuk Influencer

Posting Komentar